Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Selasa, 29 November 2022

SD PLUS 2 AL-MUHAJIRIN MENGGELAR KARNAVAL HARI PAHLAWAN

Taman Surawisesa - Purwakarta (29/11/2022) SD PLUS 2 AL-MUHAJIRIN menggelar karnaval dalam memperingati hari pahlawan 2022 dan hari guru nasioanal di taman surawisesa purwakarta. Kegiatan ini dibuka langsung oleh ibu kepala sekolah yakni Hj.Lia Yulindaria, S.P .,M. Titik start karnaval di Panggung utama surawisesa langsung mengelilingi situ buleud dan finish Kembali di panggung utama taman surawisesa.

Kegiatan ini menutup seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan SD Plus 2 Al-Muhajirin dalam kegiatan Hari Pahlawan dan Hari Guru Nasional 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku”

Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar,terbib dan aman. Dalam kegiatan ini juga sekolah memberikan Apresiasi atau Piagam penghargaan bagi guru dan siswa terutama bagi yang mengikuti lomba dari awal hingga akhir.

Kategori lomba “Market day” mendapatkan Piagam penghargaan yaitu : Manager Terbaik , Marketing terbaik,Akunting terbaik,Stand terbaik. Alhamdulilah hamper semua level mendapatkan piagam penghargaan tersebut. Sedangkan untuk Guru,staff dan pegawai mengacu ke profil guru Pancasila.

Untuk melihat Galery Photo Silahkan Klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger