Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Senin, 27 Mei 2024

Juara 2 Taekwondo Tingkat Internasional


## Atlet Muda Taekwondo Raih Juara di Kejuaraan Internasional

**Purwakarta** - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh atlet muda taekwondo asal Purwakarta. Daituqo Akira Shaquille, bocah berusia 9 tahun, berhasil meraih juara 2 pada Kejuaraan Taekwondo 2nd Dasril Muchtar Cup International Tingkat Internasional Tahun 2024 yang diselenggarakan di Baghdad, Irak.

Dalam kompetisi bergengsi ini, Daituqo tampil gemilang di kategori Kumite Usia Dini -30 Kilogram. Berkat prestasinya, ia mendapat penghargaan dari SDS Plus 2 Al-Muhajirin Purwakarta.

Dalam foto yang beredar, terlihat Daituqo mengenakan seragam taekwondo lengkap dengan sabuk biru menunjukkan sertifikat juaranya dengan senyum lebar. Piagam penghargaan itu menyebutkan bahwa Daituqo meraih peringkat kedua di kategori yang diikutinya.

"Atas prestasinya mendapatkan Juara 2 Kategori Kumite Usia Dini -30 Kilogram pada Kejuaraan Taekwondo 2nd Dasril Muchtar Cup International Tingkat Internasional Tahun 2024," bunyi keterangan pada sertifikat tersebut.[1]

Prestasi gemilang Daituqo tentu membanggakan dan menjadi inspirasi bagi atlet muda lainnya untuk terus berprestasi di kancah internasional. Semoga kesuksesan ini dapat memotivasi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger