Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Minggu, 08 Oktober 2023

IN HOUSE TRAINING

Antusiasme Guru Dalam Mengikuti In House Training Guru Muda
SD Plus 2 Muhajirin - In House Training (IHT) agenda rutin setiap 3 bulan di SD Plus 2 Al Muhajirin (muda).  IHT adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan.

IHT ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 07 Oktober  2023, diikuti oleh seluruh guru Muda dan pemateri diisi oleh Kepala Sekolah dan Guru Penggerak yqng ada di SD Plus 2 Al Muhajirin.

Selain itu kegiatan IHT ini sudah direncanakan secara matang dan merupakan program sekolah untuk meningkatkan kualitas guru oleh karena itu kepala sekolah berharap bapak dan ibu guru dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik.

Implementasi kurikulum merdeka merupakan hal yang baru bagi kelas 2 dan kelas 5, maka dari itu MUDA  terus berupaya membekali pengetahuan guru agar kegiatan KBM yang menggunakan kurikulum merdeka dapat berjalan optimal.

Untuk IHT kali ini  terdapat lomba-lomba antar guru seperti lomba administrasi pembelajaran, microteaching dan media pembelajaran yang diikuti semua guru muda dan di nilai oleh Kepala Sekolah.

Selamat untuk para pemenang 

Iwan Wahyudi, SE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger