Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Senin, 03 April 2023

Takjil On The Road Level 6

 


Alhamdulillah kegiatan Korma ( Takjil on the road Muhajirin dua) sudah terlaksana dengan lancar, semoga membawa keberkahan untuk semuanya..Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

1. Ibu Hj. Lia Yulindaria, S.P, M.Pd yang sudah memberikan arahan, bimbingan, dan do'anya serta support nya. Semoga Allah memberikan keberkahan selalu untuk ibu dan keluarga.

2. Ibu dan Bapak wakasek atas arahan, bimbingan, dan do'anya khususnya pak ustadz Fauzi dan pak ustadz Azzam selaku Wakasek keagamaan dan pak Wawan selaku Wakasek kesiswaan.semoga Allah SWT selalu memberikan pahala terbaik atas kebaikan nya.

3. Bapak Ibu Panitia dan kordinator level 6 walas dan gulas, yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Allah SWT memberikan banyak kebaikan untuk semuanya.

3. Bapak Ibu Guru dan staff, karyawan, serta seluruh keluarga besar SDS Plus 2 semua yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Pahala terbaik terlimpah untuk semuanya.

4. Komite sekolah dan para Class Parent atas kerjasama nya. Semoga menjadi amal ibadah yang tak pernah putus dengan sedekah nya, anak2 kita semua nya menjadi Soleh Solehah.

Tak lupa kami mengucapkan permohonan maaf atas semua kekurangan dalam acara tersebut, semoga kebersamaan, kekompakan selalu terjaga diantara kita semua, tetap semangat dan sehat selalu Bapak Ibu guru Hebat untuk kegiatan selanjutnya level 5 besok semangat.

Jazaakumullaahu khoiron kasiro, afwan.

Wassalamualaikum W W


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger