Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Sabtu, 28 Januari 2023

Family Gathering SD Plus 2 Al-Muhajirin

 

Family Gathering Keluarga Besar SD Plus 2 Al-Muhajirin  Road to Anugerah Waterpark Bunder

Family gathering merupakan serangkaian kegiatan yang diadakan oleh sekolah dalam rangka mempererat hubungan antara staff,guru,pegawai,mitra jemputan dan marbot beserta seluruh keluarga. Dalam kegiatan family gathering, staff,guru,pegawai,mitra jemputan dan marbot yang telah berkeluarga akan turut serta mengajak maksimal 2 anak dan istri atau suami.

Dalam kegiatan family gathering ini akan diisi dengan kegiatan di dalam aula yaitu mulai dari pembukaan, sambutan kepala sekolah, sambutan ketua yayasan, pengenalan semua keluarga,doorprize, penganugrahan guru yang mengabdi lebih dari 5 tahun dan penganugrahan dedikasi staff terbaik, guru terbaik dan pegawai terbaik, kegiatan di dalam ruangan ini dikemas semenarik mungkin untuk menciptakan suasana menarik dan kekeluargaan yang erat. Setelah pelaksanaan didalam ruangan atau di Aula selesai kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan diluar ruangan antara lain berenang.persosotan, ember tumpah,sepeda gantung, flying fox dan lain-lain.

Acara ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan SD Plus 2 Al-Muhajirin untuk membina hubungan baik dengan staf,guru,pegawai, mitra jemputan, marbot dan seluruh keluarga.

 

Tema

Tema Family Gathering FAMILY IS MY SUPPORT SYSTEM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger