Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Senin, 21 November 2022

SENAM BOCIL SQUAD & INDIHE

 




SENAM BOCIL SQUAD & INDIHE

Pagi ini, Jumat 18 November 2022, Siswa, Guru dan pegawai  melakukan kegaiatan senam bersama di Lapangan SD PLUS 2 AL-MUHAJIRIN.  Melalui inisiasi  top leader sekolah,  tentunya diperlukan kegiatan rileksasi dan  harus menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya dengan program mingguan, “SENAM BOCIL SQUAD & INDIHE ” setiap Jumat Pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berolahraga.

Senam merupakan olahraga  murah meriah  dan bisa dilakukan bersama-sama.  Secara umum senam merupakan cabang olahraga yang bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis. Senam pun bertujuan untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani bahkan juga untuk mengkaitkannya dengan rohani, meningkatkan ketrampilan juga menanamkan nilai mental, spiritual kepada seseorang yang melakukan olahraga.

Kegiatan ini dipandu langsung kedua Guru Olahraga yaitu Bapak Andi dan Bapak Ahmad dan Senam Hiburan yang dipandu Oleh Bu Yeni yang dimulai dari pukul 07.00 – 07.300 WIB.Setelah senam bersama dilanjutkan masuk ke kelas masing-masing dan memualai kegiatan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Galery Senam Squad dan Indihe :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger