Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Senin, 07 Maret 2022

Puncak peringatan Milad & Haul ke-29 Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta

Purwakarta,Yayasan Al-Muhajirin Purwakarta gelar acara puncak peringatan Milad & Haul ke-29 serta Harlah Nakhdatul ulama ke 96 bertempat di Kampus 3 Citapen Sukatani,Purwakarta (06/03/2022)

Ketua yayasan Al-Muhajirin, Dr. Hj. Ifa Faizah Rohmah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur di Milad yang ke 29 ini Al-Muhajirin telah mempunyai 7 Kampus dan mempunyai 17 unit lembaga pendidikan serta akan melaunchingkan Institut Teknologi Muhajirin, yg merupakan institut pertama di Purwakarta dan memiliki Tiga program yaitu Sarjana Bisnis Digital, Sarjana Sistem Informasi dan Sarjana Teknik Industri

 

“Alhamdulillah dari pencapaian program pendidikan, kami pun terus mengusung program kemandirian pesantren, dengan membuat beberapa program ekonomi kreatif, perekonomian di bidang percetakan, Rosan air mineral, Rosan bakery, Cathering, hidroponik, galery dan Cafe Ajengan, Al-Muhajirin Mart, serta peternakan domba, dan perkebunan.” Ucap Dr. Hj. Ifa “Dalam program penguatan Internasional, Al-Muhajirin melakukan MOU dengan Harvard University, melalui program short course, kampung bahasa, riset, studi banding dan pertukaran pelajar.”

Dalam kegiatan Milad ini telah me WISUDA sebanyak 584 Santri yang telah di tashih dan mendapatkan Sertifikat, telah me WISUDA Guru yang tersertifikasi dari para santri tingkatan SMA,SMK dan Aliyah dimana Lulusan Al-Muhajirin diberikan Pelatihan untuk menjadi guru yang tersertifikasi sebanyak 347.Ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Ponpes Al-Muhajirin, Syaikhuna Dr. KH. Abun Bunyamin, M.A dalam tausyiahnya mengatakan bahwa kita harus selalu memulyakan dan menghormati para Ulama, karena Ulama adalah ahli waris para Nabi

Tonton Ulang klik disini








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger