Slidebar Atas

IKLAN BARIS

Membangun Insan Kamil yang Berwawasan dan Berkemampuan Global Berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah

Selasa, 05 Desember 2017

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Hj. Lia Yulindaria, S.P, M.Pd



Assalamu’alaikum Wr. Wb.,


SD Plus 2 Al-Muhajirin Purwakarta mulai tanggal 5 Desember 2017 membuka pendaftaran siswa baru dengan system online di website www.sdplus2almuhajirin,sch.id

SD Plus 2 Al-Muhajirin Purwakarta merupakan sekolah berbasis Islam yang memiliki paradigma bahwa semua siswa adalah para Juara, menggunakan Multiple Intellegence System (MIS) sebagai pijakan dalam menjalankan proses KBM.
Berdiri sejak 2010 dan sampai dengan sekarang (TP. 2017/2018) telah meluluskan 2 angkatan. Lulusannya telah tersebar di beberapa sekolah lanjutan favorit. Sekolah ini juga telah diakreditasi oleh BAN SM

Kurikulum pendidikan menggunakan Kurikulum 2013 yang disesuaikan dengan visi dan misi sekolah mulai kelas 1 sampai kelas 6 dengan ciri khas tematik dan penalaran ilmiah untuk lebih menyiapkan siswa meraih prestasi terbaik dalam Ujian Nasional. Silabus pembelajaran juga telah didesain sesuai dengan kebutuhan sekolah.
Manajemen berbasis kinerja menjadi fokus sekolah dalam pencapaian kompetensi guru, pendekatan ini dikenal sebagai Total Quality Management, yaitu perbaikan dan peningkatan mutu secara berkelanjutan. Di sekolah, guru mengajar dengan hati karena dilandasi komitmen yang kuat untuk meraih keridhaan Allah SWT.
Wassalamu’alaikum wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Chat Room

Kamu bisa chat bareng Admin di sini dengan Messenger,
Terima kasih.

Chat on Messenger